Sabtu, 11 April 2015

Gunakan Pop Up untuk Buku Tahunan Sekolah

Penentuan spesifikasi buku tahunan sekolah merupakan langkah awal dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Spesifikasi yang dimaksud adalah jumlah halaman, besar buku, serta jika ada penambahan dalam buku tahunan sekolah. Penambahan bisa berupa packaging, perubahan cover, maupun penambahan isi buku tahunan sekolah.

Penambahan isi bisa berupa banyak hal. Salah satu yang paling sering digunakan adalah pop up. Pop up merupakan karya yang apabila dibuka 180° akan menyembul ke atas. Pop up bisa berupa 2D, hanya berupa gambar, maupun 3D, membentuk bangunan dan lain-lain secara 3 dimensi. 

Konsep yang digunakan untuk pop up pada buku tahunan sekolah pun beragam. Beberapa sekolah menampilkan bangunan sekolahnya pada pop up buku tahunan sekolah. Ada juga yang menampilkan tema bukutahunan sekolah pada pop up. Ada juga yang menampilkan foto per kelas pada pop up, biasanya pop up berbentuk 2D saja.

Konsep mana yang lebih bagus digunakan untuk pop up? Kamu bisa menanyakan hal ini kepada Abankirenk. Abankirenk akan membantu memberikan pertimbangan pada masing-masing konsep dan memberikan opininya sampai akhirnya kamu bisa menentukan konsep pop up untuk buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar