Selasa, 21 April 2015

Capek Ngurusin Buku Tahunan Sekolah

Proses pembuatan buku tahunan sekolah emang termasuk proses yang panjang. Durasi pembuatan buku tahunansekolah biasanya berkisar antara 6-10 bulan, mulai dari foto hingga akhirnya buku tahunan sekolah dibagikan ke temen-temen seangkatan.

Panitia buku tahunan sekolah merupakan orang yang paling capek dalam hal mengurusi pembuatan buku tahunan sekolah ini. Mulai dari mencari si pembuat buku tahunan sekolah, cari tema, sampe nanti pembagian buku tahunan sekolah ke temen-temen seangkatan dilakukan oleh panitia.

Tapi capeknya bakal keganti waktu ngeliat hasil buku tahunan sekolah kamu. Waktu buku tahunan sekolah kamu jadi tepat waktu kamu bakal ngerasa lega karena udah janji sama temen-temen seangkatan. Kamu juga bakal ngerasa seneng banget waktu ngeliat temen-temen kamu puas dengan buku tahunan sekolah kamu. Semua capeknya bakal langsung kebayar.

Dan kamu nggak perlu takut bakal capek banget karena Abankirenk akan bantu kamu di setiap proses pembuatan bukutahunan sekolah kamu. Saat pemilihan tema, Abankirenk akan membantu kamu untuk memilih tema yang sesuai. Saat proses foto, fotografer juga akan membantu mengarahkan kamu untuk mendapatkan hasil foto buku tahunan sekolah yang oke. Saat desain, Abankirenk akan membuat desain terbaik yang sesuai dengan keinginan kamu. Dan saat cetak, Abankirenk akan berusaha agar hasil cetaknya tidak ada cacat sama sekali. Segera hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk bekerja sama dengan Abankirenk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar