Jumat, 03 April 2015

Buku Tahunan Sekolah Unik: Cover

Semua siswa tentu aja pingin buku tahunan sekolahnya unik, beda dari yang lain. Kebanyakan menganggap uniknya buku tahunan sekolah itu dilihat dari tema buku tahunan sekolah yang belum pernah dipakai oleh kelas/sekolah lain. Padahal uniknya buku tahunan sekolah bisa dilihat dari hal lain lho!
Keunikan buku tahunan sekolah kamu bisa dapatkan melalui cover buku tahunan sekolah. Cover buku tahunan sekolah bisa dibuat unik berdasarkan desain dan material yang digunakan.
Berdasarkan desain, cover buku tahunan sekolah tidak hanya bisa dibuat dari desain yang kemudian dicetak saja lho, tapi bisa juga dari hologram. Tau kan hologam? Itu lho mainan waktu kecil yang kalo digerak-gerakin berubah gambarnya. Bisa juga desain cover buku tahunan sekolah kamu menggunakan paper art. Paper art ini hampir sama dengan pop up, karya atau gambarnya menonjol ke atas, tapi tanpa dibuka terlebih dahulu.
Sedangkan dari material, kalo biasanya buku tahunan sekolah dibuat menggunakan ivory, kamu bisa mengganti menggunakan line master, madera, kertas beludur, dan lain lain.
Kalau kamu mengguanakn desain atau material yang berbeda tentu harganya akan berbeda juga. Penambahan harga buku tahunan jika mengganti cover bisa kamu tanyakan ke Abankirenk. Abankirenk akan memberikan harga terbaiknya untuk buku tahunan sekolah kamu serta akan memberikan servis terbaiknya :D Kamu bisa menghubungi mereka melalui 0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar