Selasa, 14 April 2015

Waktu yang Tepat untuk Membuat Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah merupakan salah satu kenangan semasa SMA yang ada wujudnya. Sebenernya banyak juga sih wujud-wujud lain. Tapi buku tahunan sekolah juga tetep punya kenangan tersendiri.

Buku tahunan sekolah biasanya dibuat waktu temen-temen duduk di kelas 3. Tapi pasti ada juga yang pernah denger kalo temen kamu yang duduk di kelas 2 udah mulai cari pembuat bukutahunan sekolah kan. Kok cepet banget? Emang udah pas kalo kita bikin buku tahunan sekolah sekarang?

Sebenernya emang enak kalo kamu bikin buku tahunan sekolah waktu kelas 3. Kamu udah ngalami semua kenangan dan masa-masa yang perlu kamu lewatin semasa SMA. Jadi kalo kamu mau bikin cerita tentang SMA di buku tahunan sekolah kamu, kamu udah bisa. Tapi ada untungnya juga kalo kamu bikin di kelas 2.

Yang pasti, kamu akan mulai lebih awal. Ketika kamu mulai lebih awal, tentu saja akan selesai lebih awal atau kamu akan punya spare waktu lebih banyak ketika tanggal berakhirnya sama dengan yang lain. Kalo kamu selesai lebih awal, pasti rasanya lebih tenang, kamu merasa aman karena buku udah ada saat akan dibagikan. Kalaupun kamu punya spare waktu lebih, kamu bisa gunakan untuk memaksimalkan buku tahunan kamu, memaksimalkan foto, atau meminimalisir kesalahan dalam buku tahunan sekolah kamu.

Kedua waktu, memulai saat kelas 2 atau kelas 3, memiliki kelebihannya masing-masing. Kalau kamu tanya kapan waktu yang pas untuk mulai, tergantung kamu lebih menginginkan keuntungan yang mana. Kalau masih ragu, kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk. Abankirenk akan membantu kamu membuat keputusan mengenai buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar