Selasa, 07 April 2015

Sponsor Buku Tahunan Sekolah

Semua orang berusaha yang terbaik untuk membuat kenangan yang manis, termasuk kenangan yang ada dalam buku tahunan sekolah. Selain isi kenangan di dalam bukunya, teman-teman kelas 3 SMA juga menginginkan agar tampilan dari luar buku tahunan sekolahnya cukup menarik. Tapi kalau membuat yang sangat baik, harga buku tahunan sekolahnya akan cukup mahal.

Dalam membeli suatu barang memang diperlukan trade off antara kualitas dengan harga. Jika menginginkan kualitas atau spesifikasi yang sangat baik, harus mau membayar cukup mahal. Tapi kalau ingin harga murah, kualitas/spesifikasi yang didapatkan juga akan standar.

Begitu juga dalam pembuatan buku tahunan sekolah, kamu akan menemukan trade off tersebut. Kalau kamu memilih kualitas dan spesifikasi yang baik, sebenernya ada cara untuk mengurangi biaya pembayaran buku tahunan sekolah kamu, yaitu dengan sponsor. Emang bisa? Bisa aja, kenapa nggak.

Kamu bisa menggunakan link orang tua teman kamu untuk mendapatkan sponsor dari perusahaan besar. Atau kamu juga bisa meminta sponsor ke perusahaan atau lembaga yang terkait dengan kalian, misalnya lembaga bimbingan belajar atau universitas lokal. Beberapa sponsor dalam buku tahunan sekolah yang sudah digarap oleh Abankirenk menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan sponsor.

Kamu bisa menanyakan kepada Abankirenk mengenai bagaimana klien-klien sebelumnya mendapatkan sponsor. Atau kamu juga bisa menuju lembaga atau perusahaan yang dituju oleh klien Abankirenk sebelumnya. Kamu bisa langsung datang ke Abankirenk untuk bertanya dan konsultasi, atau bisa juga menghubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar