Minggu, 12 April 2015

Kesalahan yang Tejadi pada Pembuatan Buku Tahunan Sekolah

Sering terjadi ketidaksempurnaan dalam suatu proses maupun produk, begitu juga dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Kadang terjadi kesalahan dalam pembuatan buku tahunan sekolah.
Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah biodata. Kesalahan mengenai biodata ini cukup beragam, bisa terjadi karena adanya kesalahan penulisan, peletakan biodata yang salah tertukar dengan siswa lain dan sebagainya. 
Kesalahan ini bisa terjadi karena kesalahan pihak klien maupun dari pihak pembuat buku tahunan sekolahnya. Dari pihak pembuat buku tahunan sekolah bisa terjadi apabila file yang diserahkan untuk dicetak merupakan file lama yang belum direvisi sehingga justru yang yang belum dibetulkan yang dicetak.
Sedangkan kesalahan dari pihak klien apabila tidak teliti dalam memberikan revisi. Pihak pembuat buku tahunan sekolah akan memberikan file desain akhir yang perlu kamu lihat apakah keseluruhan sudah sesuai. Klien memiliki kewajiban untuk memeriksa karena yang mengetahui detail nama, wajah, dan penulisan merupakan klien. Kalau klien tidak teliti dalam memeriksa, maka kesalahan terjadi karena klien.
Supaya tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan buku tahunan sekolah, kamu perlu koordinasi yang baik antara kamu dan Abankirenk. Dengan koordinasi yang baik, kesalahan akan diminalisir sesedikit mungkin hingga 0% jika memungkinkan. Kamu bisa berkoordinasi dengan Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar