Kamis, 23 April 2015

Desain Buku Tahunan Sekolah

Proses pembuatan buku tahunan sekolah termasuk cukup panjang. Kalo kebanyakan temen-temen akan fokus pada foto buku tahunan sekolah. Tapi setelah foto masih ada proses lagi yaitu desain alias mengatur layout buku tahunan sekolah kamu.

Desain buku tahunan sekolah ini beragam, biasanya ditentukan oleh klien ingin layout seperti apa. Beberapa desain yang sering digunakan adalah berisikan foto, berisikan foto dan biodata, dan berisikan foto, biodata, dan ornamen tambahan.

Desain buku tahunan sekolah pertama hanya berisikan foto. Dalam satu halaman, hanya menampilkan satu atau lebih foto jika di collage saja. Sedangkan biodatanya ditampilkan di halaman lain, bersamaan dengan biodata temen-temen sekelas.

Desain buku tahunan sekolah kedua berisikan foto dan biodata. Desain seperti ini ada dua. Yang pertama, foto hanya satu memenuhi seluruh halaman. Biodata masing-masing siswa ditumpuk di atas foto, diletakkan sesuai dengan pemilik biodata. Desain kedua, foto diletakkan setengah atau 2/3 halaman. Sisa kosong halaman digunakan untuk meletakkan biodata, sehingga biodata tidak menumpuk pada foto.

Desain buku tahunan sekolah ketiga berisikan foto dan ornamen. Untuk desain yang menggunakan ornamen tambahan, bisanya biodata akan diletakkan di halaman lain karena halaman akan cukup ramai berisikan foto, biodata, dan ornamen. Ornamen yang digunakan cukup beragam, biasanya disesuaikan dengan tema buku tahunan sekolah atau keinginan klien.

Untuk melihat masing-masing desain, kamu bisa datang ke Abankirenk. Abankirenk memiliki banyak referensi untuk masing-masing desain buku tahunan sekolah. Kamu bisa langsung datang ke kantor Abankirenk atau membuat janji terlebih dahulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar