Rabu, 15 April 2015

Jadi Panitia Buku Tahunan Sekolah Nggak Selalu Rugi kok

Panitia buku tahunan sekolah emang jadi salah satu pekerjaan mulia. Di saat kelas 3 semua pada fokus belajar buat Ujian Nasional atau SBMPTN, panitia ini masih harus ngebagi waktunya untuk buku tahunan sekolah. Waktunya yang udah terbatas masih dibagi lagi ke hal lain.

Beberapa orang mungkin ngerasa rugi jadi panitia buku tahunan sekolah. Di saat harusnya belajar malah ngurusin buku tahunan sekolah, di saat harusnya les malah ketemu sama pembuat buku tahunan sekolah dan sebagainya. Tapi coba kita liat dari sisi lain.

Dengan menjadi panitia buku tahunan sekolah, skill kamu bekerja dalam tim bakal keasah. Classy banget emang keliatannya, tapi beneran kok. Kamu kerja dengan sekian orang dengan keinginan yang beragam dan harus mengambil jalan terbaik. Kalo emang nggak terbiasa, bakal kerasa sulit banget lho.

Kamu juga bakal dapet link baru lagi. Mulai yang tadinya nggak deket sama sekali jadi deket banget sama panitia buku tahunan sekolah yang lain. Kamu juga nambah kenalan baru lagi dari pembuat buku tahunan sekolah, yang mungkin nggak langsung kerasa saat ini, tapi beberapa saat ke depan saat kamu di dunia kerja atau bisnis lain.

Dan ini juga udah pernah kejadian, siapa tau nemu jodoh disitu. Yang tadinya nggak deket, eh makin kenal deket, makin ngerasa nyambung, eh kayak jodoh nih sama panitia yang lain. Atau bahkan sama kru pembuat buku tahunan sekolahnya? Bisa jadi sih :p

Nggak akan rugi kalo kamu jadi panitia dan bikin buku tahunan sekolahnya di Abankirenk. Abankirenk bakal bantu kamu di banyak hal sehingga kamu nggak akan kesulitan selama pembuatan buku tahunan sekolah. Untuk menjalin kerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa hubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.             


Tidak ada komentar:

Posting Komentar