Rabu, 01 April 2015

Tema Foto Buku Tahunan Sekolah: Hujan

Bulan Maret  memang masih masuk ke dalam musim hujan. Hujan yang datang juga sulit diprediksi, bisa setiap hari, tapi kadang panas, kadang juga bisa hujan seharian. Kalo cuaca nggak menentu gini bakal sulit juga foto buku tahunan sekolahnya. Udah siap mau foto eh hujan, ditunda lusa eh ternyata besok nya cerah tapi pas gabisa dan lusanya malah hujan lagi.
Sebenernya kamu bisa mencoba bersahabat dengan hujan lho. Kamu coba untuk bikin buku tahunan dengan tema hujan ini. Beberapa tema yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut:
Hujan-hujanan
Sekali-sekali udah besar gini hujan-hujanan nggak masalah kan? Kamu bisa gunakan tema ini dimana saja dan kapan saja. Yang pasti kamu jangan lupa bawa baju ganti ya, nanti masuk angin ;)
Berteduh
Kalo kamu nggak mau hujan-hujanan langsung, kamu bisa foto ala-ala sedang berteduh. Pastikan kalau tempat berteduh yang kamu pilih untuk foto buku tahunan sekolah cukup mumpuni ya. Kamu juga bisa foto menggunakan payung atau jas hujan kok.
Kegiatan Menunggu Hujan
Buat kamu yang foto di sekolah, kamu bisa bikin tema foto buku tahunan kegiatan yang kamu dan teman-teman kamu saat menunggu hujan reda. Kamu pastikan bahwa hujan menjadi background foto buku tahunan kamu ya!
Kamu bisa juga tanyakan kepada Abankirenk mengenai tema foto buku tahunan sekolah yang berkaitan dengan hujan sehingga tidak menghambat kamu untuk foto buku tahunan sekolah saat hujan datang. Kamu bisa menanyakan langsung ke kantornya atau bisa juga melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar