Minggu, 26 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Harus Unik untuk Hasil Foto yang Bagus?

Foto buku tahunan sekolah menjadi pusat perhatian dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Hal tersebut dipikirkan oleh hampir seluruh siswa satu angkatan dan sudah dipikirkan dari jauh-jauh hari.

Kebanyakan temen-temen SMA beranggapan bahwa untuk mendapatkan hasil foto yang menarik, kamu harus menggunakan tema buku tahunan sekolah yang menarik juga. Emang bener kalo tema buku tahunan sekolahnya unik terus hasil foto buku tahunan sekolahnya bagus?

Tema emang memberikan bagian dari kualitas hasil foto buku tahunan sekolah, tapi porsinya tidak besar, bahkan paling kecil daripada yang lain. Kalau kamu menggunakan tema buku tahunan sekolah yang oke tapi eksekusinya nggak oke sama aja.

Eksekusi foto buku tahunan sekolah ini akan bagus jika lokasi, kostum, dan properti menunjang. Tapi, ketiganya bukan penentu utama lho. Masih ada penentu lainnya, yaitu ekspresi dan gaya kamu saat di foto. Kalo kamu bisa memaksimalkan kedua hal tersebut, hasil foto buku tahunan sekolah kamu nggak bakal diraguin lagi deh.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, kamu bisa diskusikan bersama Abankirenk. Kamu bisa tanya tim kreatif Abankirenk atau langsung ke fotografer Abankirenk. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar