Jumat, 10 April 2015

Ilustrasi Cover Buku Tahunan Sekolah

Cover buku tahunan sekolah merupakan bagian pertama yang akan dilihat orang saat menerima buku tahunan sekolah. Untuk mendapatkan kesan yang baik, cover buku tahunan sekolah kamu juga harus tampak baik.

Pemilihan cover buku tahunan sekolah harus dipikirkan baik-baik juga karena bisa menjadi representasi buku tahunan sekolah kamu, apalagi letaknya di depan. Kamu bisa memilih satu dari berbagai bentuk cover buku tahunan sekolah.

Satu yang cukup sering digunakan sebagai cover buku tahunan sekolah adalah ilustrasi. Ilustrasi cukup banyak digunakan karena simpel, sederhana, tapi cukup memberikan dan menyampaikan makna yang diinginkan.

Beberapa ilustrasi yang telah dibuat oleh Abankirenk berupa gambar sekolah maupun sosok siswa. Walaupun tidak banyak coloring yang diberikan, namun makna yang ingin disampaikan dapat tersampaikan dengan baik.

Contoh ilustrasi yang telah dibuat oleh Abankirenk bisa kamu lihat di kantor Abankirenk langsung. Kamu bisa datang untuk melihat contohnya langsung ke kantor Abankirenk langsung atau bisa juga meminta melalui telfon ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar