Kamis, 09 April 2015

Tanyakan Spesifikasi Buku Tahunan Sekolah Terbaik Kamu ke Marketing

Proses pertama dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah penentuan spesifikasi buku tahunan sekolah. Hal ini akan mendukung proses selanjutnya, misal menentukan jumlah siswa per kelompok foto yang berdasarkan jumlah halaman yang tersedia.

Beberapa sekolah kadang masih bingung mengenai spesifikasi. Semua sekolah menginginkan spesifikasi terbaik, jumlah halaman yang cukup banyak, ukuran buku sebesar mungkin, serta menggunakan tambahan pada buku tahunan sekolah. Tapi konsekuensinya akan mahal harganya.

Kamu bisa diskusikan kepada marketing buku tahunan sekolah kamu mengenai hal ini. Kamu bisa menyebutkan berapa jumlah siswa satu angkatan. Kamu bisa menceritakan bagaimana spesifikasi yang kamu inginkan serta biaya paling mahal yang mungkin kamu bayarkan. Marketing akan memberi solusi yang meminimalisir trade off yang mungkin perlu kamu lakukan.

Kamu bisa tanyakan kepada marketing Abankirenk bagaimana spesifikasi terbaik yang bisa kamu gunakan serta harga untuk spesifikasi tersebut. Banyaknya proyek buku tahunan sekolah yang telah ditangani membuat Abankirenk dapat memberikan solusi yang sangat sesuai dengan keinginan dan kondisi sekolah. Kamu bisa diskusikan mengenai spesifikasi buku tahunan sekolah dengan langsung datang ke kantor pusat atau cabang terdekat maupun melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar