Kamis, 02 April 2015

Isi Biodata Pada Buku Tahunan Sekolah

Dalam mendesain buku tahunan sekolah, selain mengedit foto, juga memasukkan biodata ke dalam layout buku tahunan sekolah. Sebenernya apa aja sih yang perlu ada di dalam biodata buku tahunan sekolah?
Nggak ada patokan khusus apa aja biodata buku tahunan sekolah yang harus ditampilkan. Tapi yang setidaknya ada dalam biodata adalah nama, tanggal lahir, alamat, dan nomer yang bisa dihubungi.
Beberapa sekolah menambahkan ID LINE, mungkin karena media komunikasi yang sering ia gunakan adalah LINE. Ada juga yang menambahkan id akun media sosialnya, seperti twitter, facebook, dan instagram.
Tapi, dibandingkan menambahkan akun media sosial, ada baiknya kamu menambahkan email kamu. Email merupakan media komunikasi yang cukup banyak digunakan dan seringnya digunakan untuk jangka panjang.
Kamu bisa menanyakan kepada Abankirenk apa saja yang bisa kamu tambahkan dalam biodata buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa juga lihat dari hasil buku tahunan sekolah yang sudah jadi. Kamu bisa langsung datang ke kantor Abankirenk atau bisa menghubungi lewat (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar