Rabu, 22 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Outdoor

Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, salah satu yang dipikirkan oleh temen-temen, baik panitia maupun bukan panitia, adalah tema buku tahunan sekolah mereka. Tema apa yang akan mereka gunakan untuk foto buku tahunan sekolah.

Salah satu yang ditentukan dari tema adalah lokasi foto. Lokasi foto dibagi menjadi 2, yaitu indoor dan outdoor. Kali ini kita akan membahas tema buku tahunan sekolah di outdoor. Beberapa tema buku tahunan sekolah yang bisa digunakan adalah sebagai berikut:

Garden Party

Tema ini cukup banyak digunakan karena hasil fotonya kebanyakan cukup menarik. Namun, tema ini membutuhkan effort yang cukup banyak karena harus menghias lokasi agar seperti sedang mengadakan pesta. Kostum yang dibutuhkan tidak terlalu sulit karena walaupun pesta namun lebih casual.

Travelling

Tema ini juga cukup banyak digunakan oleh temen-temen yang memilih lokasi foto outdoor. Biasanya sih yang memilih tema ini mau sekalian jalan-jalan :D yang cukup sulit dari tema ini biasanya lokasi karena kebanyakan temen-temen cari lokasi yang sangat bagun dan biasanya aksesnya masih kurang baik. Kostum yang digunakan sangat mudah yaitu pakaian bepergian sehari-hari.

Picnic

Tema ini hampir sama dengan garden party, lokasinya biasanya di taman yang cukup besar. Kostum yang digunakan cukup mudah. Lokasi nya juga cukup mudah ditemukan di beberapa kota besar. Hal yang cukup sulit adalah properti yang digunakan. Supaya tampak seperti sedang piknik, kamu tentu aja butuh peralatan pikinik, seperti makanan, minuman, tikar, dan sebagainya.

Masih banyak tema buku tahunan sekolah untuk lokasi outdoor yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa tanyakan atau diskusikan kepada Abankirenk tema buku tahunan sekolah apa saja yang bisa digunakan. Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar