Selasa, 28 April 2015

Packaging Unik Buku Tahunan Sekolah


Buku Tahunan Sekolah saat ini tidak hanya menampilkan foto dan biodata saja, tapi menjadi salah satu produk seni yang kaya akan ide kreatif. Ide kreatif tersebut banyak pengaplikasiannya, salah satunya dari packaging buku tahunan sekolah.

Kalo biasanya packaging buku tahunan sekolah hanya berbentuk kotak biasa dan dibuka dari sisi samping, ada beberapa buku tahunan sekolah yang memiliki cara membuka yang cukup berbeda. Berikut ini ada beberapa contoh packaging buku tahunan sekolah yang memiliki cara berbeda untuk membukanya.







Kamu masih pingin packaging buku tahunan sekolah yang beda dari yang di atas? Bisa aja kok. Kamu bisa request packaging kamu ke Abankirenk. Kamu bisa cari referensi di kantor Abankirenk langsung atau kamu bisa cari sendiri. Nah, kalo udah nemu packaging bukutahunan sekolah yang sesuai, kamu bisa serahkan ke Abankirenk secara langsung di kantor Abankirenk. Jangan lupa janjian dulu waktunya melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar