Sabtu, 18 April 2015

Isi Buku Tahunan Sekolah selain Foto dan Biodata

Temen-temen kelas 3 SMA bikin buku tahunan sekolah dengan niatan untuk membawa kenangan selama SMA. Kenangan yang cuma ada di ingatan kamu bisa tersimpan dalam bentuk foto yang bisa kamu buka kapan aja.

Kenangan ini yang bakal bikin kamu terus inget sama temen-temen dan kejadian selama sekolah. Dalam buku tahunan sekolah, nggak cukup hanya menampilkan foto kamu dan temen-temen dan biodata, tapi juga foto lain yang bakal mengingatkan kamu sama kejadian selama sekolah.

Kamu bisa menambahkan foto-foto acara yang kamu buat dengan temen-temen selama sekolah. Kamu bisa mengingat gimana perjuangan kamu dan temen-temen kamu untuk mewujudkan acara tersebut. Kamu bisa juga tambahkan foto ekstrakurikuler dan organisasi sekolah kamu. Biar kamu selalu ingat gimana kamu mengisi waktu luang kamu sama temen-temen atau kalo kamu lagi bosen di kelas :p

Dan yang pasti, kamu harus menambahkan foto sekolah dan guru-guru kamu. Nggak cuma kenangan bareng temen-temen aja kan yang harus diinget, tapi juga bareng guru-guru kamu. Gimana para guru ini bikin kamu makin pinter, bikin pelajaran jadi jauh lebih menarik, dan sebagainya. Nggak cuma serunya sekolah aja yang diinget, tapi juga jasa para guru selama kamu kuliah.

Abankirenk akan bantu kamu untuk mewujudkan buku tahunan sekolah yang nggak cuma bisa menggambarkan kehidupan kamu di sekolah, tapi juga menampilkan seni yang menarik di buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa request buku tahunan sekolah kamu dan Abankirenk akan berusaha terbaik untuk mewujudkan keinginan kamu. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar