Senin, 13 April 2015

Jasa Cetak Buku Tahunan Sekolah

Proses pembuatan buku tahunan sekolah memiliki 3 proses besar, yaitu foto, desain, dan cetak. Pembuat bukutahunan sekolah biasanya akan melayani ketiga proses tersebut, tapi bisa juga melayani satu atau dua dari ketiga proses.

Ada beberapa sekolah yang hanya membutuhkan salah satu dari 3 proses pembuatan buku tahunan sekolah tersebut. Biasanya, sekolah memiliki orang kepercayaan atau bahkan muridnya sendiri yang memiliki kemampuan dari ketiga proses sehingga memilih untuk memberdayakan orang atau murid tersebut,

Salah satu jasa yang dibutuhkan dari ketiganya adalah proses cetak. Ada beberapa sekolah yang mengambil proses cetak saja kepada pembuat buku tahunan sekolah. Proses cetak memang tidak mudah, selain harus punya alat, setiap perusahaan cetak pun memiliki kualitas yang berbeda. Daripada mencari satu-persatu perusahaan cetak yang mumpuni, lebih baik ke pembuat buku tahunan sekolah yang sudah terpercaya.

Abankirenk juga melayani pembuatan buku tahunan sekolah untuk penggunaan jasa cetak saja. Sudah banyak sekolah yang menggunakan jasa cetak saja. Kalau kamu ingin menggunakan jasa cetak saja untuk buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar