Jumat, 24 April 2015

Lokasi Buku Tahunan Sekolah Indoor vs Outdoor

Sebelum temen-temen melakukan foto buku tahunan sekolah, sebelumnya temen-temen akan menentukan tema bukutahunan sekolah yang akan digunakan terlebih dahulu. Dalam penentuan tema bukutahunan sekolah, temen-temen akan menentukan juga lokasi foto buku tahunan sekolah.

Lokasi foto buku tahunan sekolah terbagi menjadi 2 golongan besar, lokasi indoor atau lokasi outdoor. Kedua lokasi sama-sama banyak peminatnya. Terus lebih baik mana antara lokasi indoor dan outdoor?

Keduanya sama baiknya, sama-sama memiliki keuntungannya. Untuk lokasi indoor, hal yang paling menguntungkan adalah terhindar dari cuaca buruk. Kalo kamu foto di lokasi outdoor dan sangat mengandalkan cuaca terang, penuh cahaya matahari, dan ternyata cuaca hari itu tidak sesuai yang diharapkan, lokasi indoor terhindar dari itu semua. Selain itu, lokasi juga cukup dekat diraih. Kebanyakan lokasi indoor ada di sekitar sekolah atau rumah kamu dan teman-teman kamu sehingga tidak terlalu sulit mencapai lokasi.

Sedangkan untuk lokasi outdoor, hal yang cukup mengungtungkan untuk kamu adalah kamu bisa sekalian jalan-jalan. Kapan lagi kan kamu bisa pergi ke tempat wisata bareng temen-temen sekelas, ada fotografer profesional juga lagi :D Lokasi yang bagus juga bisa menambah mood kamu, temen-temen, dan fotografer, sehingga hasil foto akan sangat memuaskan.

Nah, kalo sebaiknya pilih yang mana, kamu bisa diskusikan hal tersebut bareng Abankirenk. Abankirenk telah melakukan proses produksi foto buku tahunan sekolah berkali-kali sehingga bisa memberi referensi dengan situasi dan kondisi temen-temen, lokasi mana yang sebaiknya kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar