Minggu, 05 April 2015

Tambahan Harga Pada Buku Tahunan Sekolah

Hal yang cukup sering ditanyakan sebelum pembuatan buku tahunan sekolah adalah harga buku tahunan sekolah. Harga memang menjadi faktor utama, kalau terlalu murah kamu perlu curigai, tapi kalau terlalu mahal juga menjadi pertimbangan apakah kualitas yang didapatkan sepadan atau tidak.
Harga buku tahunan sekolah yang ditawarkan oleh pembuat buku tahunan sekolah pertama kali biasanya merupakan harga untuk spesifikasi standar, yaitu hanya berupa buku. Namun kalau kamu ingin menggunakan spesifikasi yang berbeda tentu akan dikenakan biaya tambahan.
Apa aja sih yang bisa ditambahkan? Pertama yang cukup sering ditambahkan adalah pop up. Pop up biasanya akan ditambahkan pada halaman isi. Harganya pun biasanya berbeda-beda, tergantung tingkat kesulitan pop up.
Penambahan kedua adalah packaging. Packaging ini juga cukup sering digunakan oleh siswa di sekolah. Sama halnya dengan pop up, harga packaging juga tergantung dari tingkat kesulitannya. Semakin sulit tentu semakin mahal.
Penambahan lainnya berupa penggantian material pada cover. Kertas cover juga bisa diganti, tidak hanya menggunakan bahan yang biasa dipakai. Harga dari material lain tentu berbeda-beda.
Kalau kamu ingin tau detail harga masing-masing penambahannya, kamu bisa hubungi Abankirenk untuk menanyakannya. Kamu bisa menanyakan mulai dari harga buku tahunan sekolah dengan spesifikasi standar hingga masing-masing tambahan yang bisa digunakan. Kamu bisa bertanya langsung ke kantornya atau bisa juga melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar