Senin, 30 Maret 2015

Sewa Properti Foto Buku Tahunan Sekolah

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk maksimalin foto buku tahunan sekolah kamu, mulai dari cari ide kreatif untuk tema buku tahunan sekolah kamu, maksimalin kostum buku tahunan sekolah kamu (tanpa harus menggunakan baju mahal), mencari lokasi yang photoable banget, atau menggunakan properti yang menunjang.
Kalau kamu bisa mengkolaborasikan keempatnya boleh juga, tapi mungkin agak berlebihan. Kalau kamu nggak mau ribet cari lokasi, kamu bisa kok foto dimana saja yang cukup luas (indoor) kemudian kamu kasih background putih, jadi deh mini studio.
Kamu bisa maksimalin hasil foto buku tahunan sekolah kamu si mini studio ini dengan memaksimalkan properti yang kamu gunakan. Kamu bisa cari properti yang lucu yang disesuaikan dengan kostum. Kalau kamu menggunakan kostum vintage, kamu bisa cari properti jaman dulu yang masih cukup layak digunakan. Atau kalau kamu menggunakan tema glamour, kamu cari properti yang menunjukkan keglamouran kamu.
Kalau nggak ada, jangan buru-buru beli deh! Untuk kamu yang ada di wilayah jogja, kamu bisa sewa properti untuk foto buku tahunan sekolah kamu lho. Kamu bisa sewa ke Sewa Properti :D Barang yang disewakan cukup lengkap untuk berbagai tema yang kamu gunakan. Harganya juga cukup terjangkau kok ;)
Atau kamu bisa tanyakan ke Abankirenk tema apa yang kira-kira sesuai dengan mini studio dan propertinya bisa didapatkan dengan mudah, misal ada di rumah kamu atau temen-temen kamu. Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar