Selasa, 24 Maret 2015

Buku Tahunan Sekolah Bikin Harus Bolos Les



Buku tahunan sekolah nggak cuma menjadi buku kenangan aja, tapi juga harus menampilkan seni yang baik, yaitu seni fotografi dan seni desain. Ketika ingin menghasilkan barang yang baik, tentu prosesnya panjang dan tidak mudah.
Proses bikin buku tahunan emang nggak gampang. Apalagi saat proses fotonya. Seluruh angkatan harus foto dan fotonya nggak cuma foto kelompok per kelas, tapi masih ada juga foto ekstrakurikuler dan foto event angkatan, jika ingin menambahkan.
Untuk proses foto aja banyak yang dipersiapkan, terutama jadwal. Kapan satu kelas punya waktu luang untuk foto buku tahunan sekolah. Hampir semua mengikuti bimbingan belajar yang biasanya dengan jadwal yang berbeda-beda. Susah banget bikin jadwal yang sama. Otomatis harus merelakan beberapa orang untuk bolos les.
Sayang banget dong harus bolos les? Emang sih udah bayar mahal untuk les, masa bolos, nanti juga ketinggalan pelajarannya. Tapi, ini kan cuma sekali. Kamu masih bisa mengejar dengan tanya temen kelas les kamu materi hari itu apa. Apa yang kamu tinggalin di les selama sehari bakal worth it banget sama hasilnya kok.
Apalagi kalo kamu bikin buku tahunan sekolahnya sama abankirenk. Hasil buku tahunan sekolah yang dibuat oleh Abankirenk nggak bakal ngecewain kamu yang udah ninggal les demi foto buku tahunan sekolah kok. Kalau masih ragu, kamu bisa tanya-tanya ke Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar