Jumat, 27 Maret 2015

Alasan Memilih Lokasi Outdoor untuk Foto Buku Tahunan Sekolah



Saat ini travelling menjadi salah satu hobi yang paling banyak diminati, entah cuma buat foto atau emang doyan jalan-jalan. Banyak tempat terpencil yang menjadi booming karena traveler. Nggak jarang tempat wisata tadi jadi objek foto juga.
Bahkan, nggak jarang juga tempat wisata tadi jadi lokasi foto buku tahunan sekolah. Yap, banyak dari temen-temen kelas 3 SMA yang mengambil lokasi foto buku tahunan sekolah di tempat wisata alias outdoor. Sebenernya enak nggak sih foto ourdoor?
Lokasi outdoor emang paling menarik untuk foto buku tahunan karena kamu bisa eksplore tempat sebanyak mungkin. Lokasi outdoor lebih cocok kalau kamu foto di saat musim panas, atau awal musim hujan. Karena kalu hujan pasti akan cukup menyulitkan kamu untuk foto buku tahunan sekolah.
Selain itu, lokasi ini juga bisa kamu jadikan alternatif saat transportasi kamu dan teman-teman memadai. Kadang lokasi ini cukup jauh atau cukup sulit. Kan kasian kalo jauh, panas, dan ada yang naik motor. Padahal masih foto lagi abis itu.
Kalo masih bingung mau nentuin foto buku tahunan dimana, kamu bisa hubungi Abankirenk. Sebagai pembuat bukutahunan sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 2004, Abankirenk akan bantu kamu menyelesaikan masalah buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar