Minggu, 29 Maret 2015

Percayakan Foto Buku Tahunan Sekolah Kamu kepada si Fotografer!



Buku tahunan sekolah menjadi salah satu hal yang dipikirkan oleh temen-temen kelas 3. Buku tahunan sekolah menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh temen-temen kelas 3 saat menjelang kelulusan.
Salah satu isi buku tahunan sekolah adalah foto kelompok. Dalam 1 kelompok biasanya terdiri dari 4-8 orang. Fotonya pun bertema, mulai dari di sekolah, di tempat wisata, atau bahkan di mall.
Banyak hal yang memengaruhi hasil foto buku tahunan kamu baik atau kurang baik. Mulai dari tema, kostum, properti, semua memengaruhi foto buku tahunan sekolah kamu. Tapi yang paling banyak memengaruhi adalah ekspresi dan gaya kamu saat berfoto.
Misalnya nih, kamu ambil temabuku tahunan sekolah dan cerita foto kamu adalah sedang mengendap-endap mau bolos sekolah. Kalo ekspresi kamu kurang total dan gaya kamu juga nggak maksimal, orang lain yang melihat belum tentu tau kalo kamu sedang mau membolos kelas. Kan sayang.
Kamu bisa tanyakan bagaimana gaya dan ekspresi yang sesuai kepada fotografer Abankirenk sebagai fotografer bukutahunan sekolah kamu. Temen-temen fotografer akan membantu mengarahkan kamu untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Selain mengarahkan kamu, temen-temen fotografer juga akan mencari angle dan pencahayaan yang pas agar hasil fotobuku tahunan sekolah kamu menarik. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar