Sabtu, 21 Maret 2015

Acara Angkatan Masuk dalam Buku Tahunan Sekolah

Pembagian halaman buku tahunan sekolah kadang emang bikin pusing. Udah deal dengan jumlah sekian, tapi ternyata masih sisa. Kalo mau dikurangi sayang, tapi kalo mau pake juga bingung. Enaknya mau diisi apa sih?
Sebelumnya, kamu cek dulu apakah semua yang kira2 perlu ada di buku tahunan sekolah udah ada di daftar pembagian halaman kamu atau belum. Pastikan profil sekolah, seperti gedung, visi, misi, dan sambutan kepala sekolah, serta foto guru sudah ada. Esktrakurikuler juga jangan lupa dimasukkan.
Kalo masih kurang, kamu bisa masukkan event angkatan kamu. Saat kamu duduk di kelas dua, kamu berada di masa kejayaan event, dimana event sekolah angkatan kamu yang menghandle semuanya. Pasti banyak kan tuh event yang kalian adain, kamu bisa masukkan ke dalam bukutahunan sekolah.
Kenapa? Karena masa-masa bikin event itu masa-masa kejayaan buat seneng-seneng, repot mikir acara, dan lesu mikir nilai :p Pengalaman yang nggak bakal dilupain banget deh masa-masa ngurusin event gitu. Nggak ada salahnya kan kalo dimasukin ke buku tahunan sekolah :D

Atau kalo kamu masih belum mantep mau masukin foto event, kamu bisa tanya ke Abankirenk sebagai pembuat buku tahunan sekolah, apa aja sih yang sebaiknya dimasukkan ke dalam buku tahunan sekolah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar