Rabu, 18 Maret 2015

Susah bagi waktu antara ngurus buku tahunan sekolah sama belajar?

Kelas 3 gini udah wajib banget yang namanya fokus belajar. Kelas 3 udah waktunya buat tobat. Tapi harus jadi panitia buku tahunan sekolah nih, terus belajarnya gimana? Waktunya ada yang kepake buat ngurusin buku tahunan sekolah dong?
Sebenernya, waktu kamu nggak hilang-hilang banget kok, Cuma dialihkan. Kamu pasti nggak mungkin kan kalo belajar terus-menerus aja, pasti ada waktu untuk mainnya sama temen-temen. Nah, waktu untuk main-main itu dialihkan ke mengurusi buku tahunan sekolah.
Mengurusi buku tahunan sekolah tentu aja dilakukan dengan temen-temen yang lain kan? Artinya kamu juga main sama temen-temen. Bahkan nggak cuma sama temen, tapi juga sama kru yearbookorganizer kamu.

Abankirenk, perusahaan pembuat buku tahunan sekolah, punya kru yang asik banget. Kalo pembuatan buku tahunan sekolah kamu bareng Abankirenk, pasti kamu akan merasakan proses pembuatan bukutahunan sekolah kamu itu bareng temen, bukan bareng profesional. Abankirenk bakal bantu kamu bikin waktu pembuatan buku tahunan sekolah kamu itu bukan beban, tapi refreshing dari belajar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar