Kamis, 19 Maret 2015

Games Unik 17an Nggak Kalah Lucu kok Buat Tema Buku Tahunan Sekolah

Buku Tahunan Sekolah yang pake tema kehidupan sekolah nanti jadinya malah kaku? Ah nggak juga, bisa aja kok dibikin seru, asal kamu tau cara bikin seru buku tahunan kamu.
Kegiatan sekolah bikin buku tahunan kamu kaku? Coba cari kegiatan sekolah yang menurut kamu cukup seru dan bisa membuat buku tahunan sekolah kamu cukup menarik. Cari hal-hal konyol atau waktu dimana kamu dan temen-temen kamu banyak tertawa.
Misalnya nih, lomba 17 agustus. Nggak mungkin dong kamu nggak ketawa bareng temen-temen kan waktu lomba ini diadain? Nggak mungkin nggak seru kan acara 17an kamu? Pasti ada aja hal yang seru yang terjadi di hari itu kan? Momen ini bisa kamu ambil untuk foto buku tahunan sekolah kamu.

Atau kamu bisa juga minta tolong Abankirenk untuk mencari hal-hal seru yang bisa kamu pakai sebagai tema fotobuku tahunan sekolah. Sebagai perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang sudah lama berdiri, pasti banyak ide kreatif seru yang bisa kamu pakai untuk buku tahunan sekolah kamu. Kalau emang berminat, bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar