Jumat, 20 Maret 2015

Manfaat Buku Tahunan Sekolah

Ada yang masih ragu kenapa harus bikin buku tahunan sekolah? Masih nggak yakin kenapa perlu bikin buku tahunansekolah? Yuk sini dijelasin dikit.
Buku tahunan sekolah dibuat untuk mengabadikan momen kamu bersama temen-temen kamu di sekolah. Kenapa? Karena momen kamu bersama temen-temen di sekolah itu sangat berharga dan nggak bisa diulang. Yang bisa kamu lakukan hanya mengenang dan terus mengingat. Tapi kadang manusia suka lupa. Itu kenapa ada buku tahunan sekolah, supaya ketika kamu lupa, kamu bisa langsung mengingat.
Selain itu, buku tahunan sekolah adalah media untuk bersenang-senang. Pada saat kelas 3, dimana kamu seharusnya belajar terus-menerus, kamu punya pelarian kecil, yaitu foto buku tahunan sekolah. Coba kalo cuma mau main aja, tanpa alan untuk foto buku tahunan sekolah, kan belum tentu boleh.
Abankirenk juga bisa bantu kamu menjelaskan kenapa sih penting bikin buku tahunan sekolah. Sebagai perusahaan pembuatan buku tahunan sekolah, Abankirenk sudah sangat memahami buku tahunansekolah. Kalau ingin bertanya lebih jauh, bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar