Rabu, 25 Maret 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Sekolah



Temen-temen kelas 3 SMA biasanya selain memikirkan Ujian Nasional juga memikirkan buku tahunan sekolah. Buku tahunan sekolah sudah menjadi kewajiban buat temen-temen yang akan lulus, baik SMP, SMA, maupun kuliah.
Hal yang perlu dipikirkan dalam buku tahunan sekolah, salah satu yang paling penting, adalah tema buku tahunan sekolah. Beberapa sekolah menggunakan tema sekolah dalam buku tahunan sekolahnya. Apa aja dong tema sekolah yang bisa dipake?
MOS
Seluruh sekolah akan mengadakan MOS untuk siswa baru. MOS tiap sekolah akan berbeda-beda. Kisah kamu MOS bisa kamu angkat menjadi salah satu tema foto buku tahunan sekolah.
Kejahilan Temen
Masa SMA adalah masa nakal-nakalnya, apalagi kelas 2. Nggak mungkin nggak ada keusilan atau kejahilan yang kamu atau temen kamu bikin. Kalau kamu masih ingat beberapa kejahilan kamu atau temen kamu, ini juga bisa menjadi tema buku tahunansekolah.
Event SMA
Hampir semua sekolah mengadakan event sendiri, mulai dari event internal ataupun event umum. Perjuangan dan kesuksesan kamu dan temen-temen kamu bisa kamu angkat juga sebagai tema bukutahunan sekolah lho.
Kegiatan Sepulang Sekolah
Pasti sering banget kan kamu pergi bareng temen sepulang sekolah atau mungkin nongkrong di tempat favorit kamu di sekolah? Spot-spot favorit kamu, baik di sekolah atau di luar sekolah bisa kamu jadikan tempat untuk foto buku tahunan sekolah.
Masih kurang referensinya? Coba kamu tanyakan ke Abankirenk. Perusahaan pembuat buku tahunan sekolah ini udah jalan lebih dari 11 tahun. Pasti banyak aja akalnya untuk kamu. Kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk bertanya lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar