Kamis, 26 Maret 2015

Lebih Baik Foto Buku Tahunan Sekolah nya Kolase atau Hanya Satu?



Buku tahunan sekolah memiliki bermacam-macam bentuk, mulai dari foto, layout, cover, hingga packaging. Bentuk-bentuk inilah yang disusun untuk mendapatkan buku tahunan sekolah terbaik versi masing-masing sekolah.
Salah satu yang memiliki ragam opsi adalah foto dan layout buku tahunan sekolah. Dalam satu halaman ada 1 kelompok foto buku tahunan sekolah. Kadang ada yang menggunakan 2 foto berbeda, kadang ada yang hanya menggunakan 1 foto. Kapan sih pake foto kolase?
Foto kolase digunakan saat konsepbuku tahunan sekolah kamu berbentuk cerita. Jika foto buku tahunan sekolah kamu berbentuk cerita maka diperlukan lebih dari 1 foto untuk dapat mengisahkan cerita tersebut, sehingga terdapat lebih dari 1 foto dan disusun dalam bentuk kolase.
Nah, kalau konsep foto buku tahunan sekolah kamu tidak memiliki cerita, kamu tidak perlu menggunakan konsep kolase dan megambil gambar lebih dari 1. Sayang di waktu dan tenaganya. Foto 1 aja kalo udah bagus pasti hasilnya juga bagus kok :D
Kalau ingin bertanya-tanya lebih lanjut mengenai konsep buku tahunan sekolah, kamu bisa tanyakan ke Abankirenk. Abankirenk adalah pembuat buku tahunan sekolah yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Segera hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk info lebih lanjut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar