Minggu, 22 Maret 2015

Pingin Full Satu Halaman Buku Tahunan Sekolah Isinya Kamu Doang?

Foto buku tahunan sekolah identik dengan foto grup. Dalam 1 halaman, akan terdapat beberapa siswa yang tergabung dalam 1 kelompok. Tapi sebenernya bisa nggak sih kalo kita aja dalam 1 halaman, sendirian aja gitu?
Bisa kok. Tapi tentu saja dengan resiko yang ditanggung. Emang apa resikonya? Yang pasti harganya akan lebih mahal dari biasanya. Kalau 1 orang 1 halaman, jumlah halaman buku tahunan sekolah kamu akan cukup banyak. Semakin banyak jumlah halaman tentu saja akan semakin mahal harganya.
Ada sedikit solusi untuk itu. Kamu bisa pesan buku tahunan sekolah dengan ukuran terkecil, misalnya se block note. Kalau 1 halaman hanya kamu sendiri, tentu foto kamu masih akan cukup besar terpampang dan biodata kamu juga masih dibaca dengan jelas walaupun ukuran bukunya cukup kecil.

Atau kalau kamu ingin solusi lain, kamu bisa bertanya kepada Abankirenk. Abankirenk adalah perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Kalau kamu ingin menanyakan lebih lanjut ke Abankirenk, bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar